MEMBANGUN KEBERSAMAAN DENGAN JALAN SEHAT

Dalam memperingati Dies Natalis ke 24 Politeknik Negeri Jember, salah satu kegiatannya adalah Jalan Sehat. Perhelatan Jalan Sehat ini diikuti tidak kurang dari 2.500 peserta baik yang berasal dari segenap pegawai dan keluarga serta para mahasiswa Polije.

Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai sivitas akademika. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi Politeknik Negeri Jember, yaitu sebagai pusat pendidikan vokasional dan pengembangan teknologi terapan.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat manarik, antara lain sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan lain sebagainya.

Adapun rute Jalan sehat pemberangkatan dari kampus Polije, jalan Mastrip, jalan Kalimantan, jalan Jawa, jalan Riau dan terakhir masuk d kampus Polije kembali. Pelaksanaan Jalan Sehat kali ini sistem administrasinya berbeda dibanding pada penyelenggaraan tahun sebelumnya. Pada penyelenggaraan tahun setiap peserta mendaftar dan membawa foto kopi KTP/KTM, ketika peserta sampai finish, dilakukan verifikasi KTP/KTM. Mengingat setiap peserta harus menunjukkan KTP/KTM, sehingga yang diluar mahasiswa dan pegawai dan keluarganya tidak bisa menjadi peserta.

Dari undian door prize, yang berhak memperoleh hadiah adalah sebagai berikut :

  • Sepeda motor : Herman Mulyantoro
  • Kulkas : Mahasiswa
  • Mesin Cuci : Muh. Haris Wibowo
  • Sepeda Gunung : Suluh Nusantoro, Mhs, Gufan Efendi

Dan masih banyak hadiah lainnya

Pengumuman Politeknik Negeri Jember

25 July 2014
Sehubungan dengan akan dimulainya kegiatan akademi...
07 July 2014
Berikut adalah Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru...
19 June 2014
UMPN MANDIRI 2014 merupakan mekanisme seleksi pene...
Fri
May
30
2014
Pengumuman seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Nege...
Fri
May
09
2014
  Ujian Masuk Politeknik Negeri se Indonesia (UMPN) UMPN ...