MANCAL BARENG POLIJE SERI III

Agenda Pamungkas Dies Natalis ke 24 Polije
SEKITAR 3.500 bikers (penggemar sepeda) se Jawa Timur Minggu (27/1) kemarin mengikuti acara “Mancal Bareng Polije Seri III 2013” dalam rangka memperingati Dies Natalis Politehnik Negeri Jember yang ke XXIV.

Acara yang cukup menyedot perhatian penggemar sepeda tersebut, dilepas langsung oleh Direktur POLIJE, Ir. Nanang Dwi Wahyono, MM sebelum para bikers menyelusuri track yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara yaitu diseputaran kebun Lengkong dam Kertosari untuk kelompok cross country. Sedangkan untuk penggemar fun bike mengambil rute ke arah Ajung, Mangli dan kembali ke finish di kampus POLIJE. “Memang ada 2 pilihan rute”, kata Ridwan SP ketua penyelenggara. Selepas start semua peserta baik fun bike maupun cross country masih dalam rute yang sama, jalan Mastrip, jalan PB Sudirman, jalan A Yani, jalan Letjen Soeprapto, jalan Basuki Rahmat dan berpisah di pertigaan Geladak Pakem. Untuk rute cross counrty tracknya lebih berat karena 80% melalui jalan makadam.

Pihak panitia memberikan fasilitas khusus buat peserta dari luar kota berupa penginapan gratis untuk kenyamanan bagi para penggemar sepeda tersebut. Disamping hadiah yang disiapkan juga lumayan heboh, diantaranya adalah 4 unit sepeda motor Yamaha. Sepeda United Bike, Kulkas, Televisi, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Beberapa fasilitas lain yang diberikan oleh pihak panitia diantaranya : kaos peserta persembahan sponsor, mamiri bagi seluruh peserta yang ikut dan peserta hanya mengganti biaya kontribusi sebesar Rp 30 ribu rupiah.

Gelaran “mancal Bareng Polije Seri III 2013” juga dimeriahkan pagelaran wayang kulit dan campursari pada malam menjelang acara (26/1/2013), sehingga peserta khususnya dari luar kota bisa terhibur. Sampai jumpa di “Mancal Bareng Polije Seri IV” di tahun mendatang.

Pengumuman Politeknik Negeri Jember

25 July 2014
Sehubungan dengan akan dimulainya kegiatan akademi...
07 July 2014
Berikut adalah Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru...
19 June 2014
UMPN MANDIRI 2014 merupakan mekanisme seleksi pene...
Fri
May
30
2014
Pengumuman seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Nege...
Fri
May
09
2014
  Ujian Masuk Politeknik Negeri se Indonesia (UMPN) UMPN ...