DHARMA WANITA POLIJE SELENGGARAKAN BAZAR RAMADHAN

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Negeri Jember (Polije), Senin (27/6) kemarin menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1437 H. Bazar Ramadhan yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Perjuangan 45 ini sangat ramai dihadiri hampir semua anggota DWP dan seluruh pegawai.
Pada Bazar Ramadhan tahun ini pengurus DWP menyediakan paket kebutuhan sembako dan kue bagi seluruh pegawai baik PNS, kontrak, petugas kebersihan dan tenaga parkir, senilai 400 ribu akan tetapi hanya dijual sebesar 100 ribu. “Pegawai disamping hanya membeli paket seharga 100 ribu dari sejumlah barang senilai 400 ribu, setiap pegawai juga mendapatkan tambahan bonus satu kotak cookies coklat”, cetus Denok Sri Wahuati Ketua DWP.
Dalam sambutan sebelum membuka secara resmi, Direktur Polije Ir. Nanang Dwi Wahyono, MM menyampaikan kalau tujuan diadakan Bazar Ramadhan untuk meningkatkan silaturahmi keluarga dan melihat kemajuan dan perkembangan kampus Polije. “Keluarga harus mengetahui perkembangan kampus Polije sebagai tempat kerja suami atau istri, agar mendukung semangat pegawai dalam meningkatkan produkstifitasnya”, tutur Nanang Dwi Wahyono dengan semangat. Penyelenggaraan Bazar Ramadhan juga bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan para pegawai dalam menghadapi lebaran.
Selanjutnya menurut Nanang Dwi Wahyono, silaturahmi dengan sesama keluarga besar yang lain juga akan berdampak pada peningkatan kinerja semua pegawai, karena pemahaman dan dukungan keluarga akan menciptakan rasa nyaman dalam bekerja.
Selanjutnya Denok Sri Wahyuati berharap agar para anggota DWP Polije, berusaha meluangkan waktu untuk hadir pertemuan rutin setiap bulan, agar silaturahmi, komunikasi dan kekompakan antar istri pegawai bisa terjalin dengan baik. “Dengan hadir pada pertemuan rutin setiap bulan, bisa mengetahui kondisi dan kesehatan antar anggota agar nilai persaudaraan tetap terjaga dengan baik”, harap Denok Sri Wahyuati.
Setelah membuka acara Bazar secara resmi, Direktur Polije bersama dengan para Wakil Direktur serta Ketua DWP didampingi para Wakil Ketua meninjau stand Bazar yang menjajakan pakaian, kuliner, aneka kue dan hasil produk unggulan Polije.
Hari itu seluruh pegawai baik PNS, Tenaga Kontrak, Harian Lepas, Satpam dan Juru Parkir tumpah ruah hadir mengambil paket Bazar dan membeli semua keperluan menyongsong lebaran.

Keterangan foto :
Meriahnya Bazar Ramadhan : Direktur Polije Ir. Nanang Dwi Wahyono, MM bersama para Wakil Direktur dan Ketua DWP Dra. Deno Sri Wahyuati bersama Wakil Ketua ketika Meninjau Stand Produk Unggulan Polije

Pengumuman Politeknik Negeri Jember

Fri
Jul
21
2017
Persyaratan yang harus dipenuhi dan dilaksanakan sebagai ber...
Tue
Jul
18
2017
Berikut kami sampaikan jadwal ujian sertifikasi microsoft ta...
Fri
Jul
14
2017
Persyaratan yang harus dipenuhi dan dilaksanakan sebagai ber...
Wed
Jun
07
2017
Jalur MANDIRI 2017 KAMPUS BONDOWOSO merupakan penerimaan m...