MABA JALUR PMDK-PA DAN PMDK-PN TUNTASKAN ADMINISTRASI

Proses Foto KTM dan Pengukuran Jas Almamater
Sejak Senin (25/6) kemarin sampai Jum’at hari ini, mahasiswa baru (maba) yang diterima melalui jalur PMDK-PA dan PMDK-PN, dijadwalkan melakukan pengambilan Foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), pengukuran jas almamater serta pengumpulan kelengkapan berkas dalam bentuk softcopy.
Menurut Wadir Bidang Akademik Ir. Abi Bakri, M.Si, tahapan ini bisa dilakukan setelah maba tuntas melakukan membayar Uang Kuliah Tunggal dan melakukan registrasi secara daring melalui laman https://registrasi.polije.ac.id sesuai jadwal masing-masing jalur. “Proses pengambilan Foto KTM dan pengukuran Jas almamater, setelah para maba selesai melakukan registrasi secara daring”, tandasnya.
Maba kedua jalur tersebut juga dipersyaratkan membawa berkas meliputi : foto copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir sebanyak satu lembar, Surat Pernyataan Perjanjian bermaterai yang sudah ditandatangani maba yang bersangkutan dan orang tua/wali, serta KTP kedua orangtua dan Kartu Keluarga Asli dan fotocopy masing-masing satu lembar.
“Maba yang sudag menuntaskan foto KTM dan Pengukuran jas almamater, dinyatakan sudah menyelesaikan administrasi sebagai maba”, terang Mahsus Nurmanto Humas Polije. Mereka tinggal menunggu informasi jadwal pengarahan serta pelaksanaan program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).
Maba juga disilahkan menyiapkan seragam perkuliahan warna abu-abu, yang disediakan melalui KPRI Polije. “Semua informasi mengenai jadwal pengarahan dan informasi tentang kegiatan PKKMB pada saatnya, bisa diakses melalui laman www.polije.ac.id”, imbuh Mahsus Nurmanto.

Keterangan foto :
Bangga menjadi Maba Polije : Maba Polije melalui jalur PMDK-PA dan PMDK-PN Menuntaskan Administrasi dengan Foto KTM dan Pengukuran Jas Almamater sebagai Identitas Kebanggaan

Pengumuman Politeknik Negeri Jember

Tue
Apr
16
2019
Hasil Desk Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PMDK-PN ...
Wed
Mar
13
2019
Berikut adalah daftar calon mahasiswa baru yang dinyatakan L...
Sat
Feb
23
2019