BRI CABANG JEMBER KOMITMEN LANJUTKAN KERJASAMA

Diiringi Penyerahan Bantuan Mobil Operasional

Ketrangan foto :
Perpanjang Kerjasama : Kepala Cabang Bank BRI Jember Teguh Agung Budi dan Direktur Polije Saiful Anwar ketika Menandatangani Nota Kerjasama di Lobi Gedung Asih Asah Asuh.

Bertempat di lobi Gedung Asih Asah Asuh Politeknik Negeri Jember (Polije) Jum’at lalu telah dilaksanakan penandatanganan perpanjangan nota kesepahaman (MoU) antara Bank BRI Cdang Jember dan Polije. Hadir Kepala Cabang BRI Jember yang didampinggi beberapa staf serta Direktur Polije Saiful Anwar yang didampingi oleh para Wakil Direktur dan Kepala Bagian.

Dalam sambutannya Pinca BRI Jember Teguh Agung Prihadi, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Polije, yang menyelenggarakan ceremonial penandatananganan MoU dengan tetap melaksanakan kaidah Physical Distancing. “Pelaksanaan acara hari ini dapat kami adopsi, manakala menyelenggarakan suatu acara di kantor BRI ditengah-tengah merebaknya Covid-19”, tandasnya.

Teguh Agung Prihadi menambahkan, perpanjangan penandatanganan MoU ini sebagai bukti komitmen BRI dalam menyempurnakan layanan kepada sivitas akademika yang cepat, akurat dan akuntabel.

Pada kesempatan ini Pinca BRI juga menyerahkan secara simbolis bantuan mobil operasional yang berupa Mobil Toyota Hiace kepada Direktur Polije. “Semoga bantuan mobil operasional yang merupakan program CSR BRI, dapat bermanfaat untuk menopang kegiatan di lingkungan Polije”, imbuh Tegus Agung Prihadi.

Dalam sambutannya Saiful Anwar, menyampaikan apresiasi layanan yang diberikan Bank BRI Cabang Jember kepada Polije. “Nota kerjasama dengan Bank BRI sangat layak untuk dilanjutkan karena kwalitas layanan yang diberikan sangat memuaskan”, urainya.

Menurutnya, ibaratnya penandatanganan lanjutan nota kerjasama ini seperti “nganyari nikah” dalam istilah masyarakat jawa. Selanjutnya beliau berharap dengan perpanjangan penandatanganan nota kerjasama ini dapat saling memberi manfaat kepada kedua belah pihak dengan bersinergi.

“BRI kami ajak masuk untuk memberikan layanan pembayaran transaksi secara virtual terhadap keberadaan Teaching Factory yang ada”, tantang Saiful Anwar. BRI bisa berpartisipasi terhadap layanan pembayaran transaksi secara virtual pada teaching factory bakery dan coffea, yang jumlah pelanggan dan tingkat transaksinya sudah semakin meningkat pula.

Diakhir kunjungannya Direktur Polije mengajak pinca Bank BRI dan pendamping, untuk meninjau fasilitas dan teaching factory yang telah di kembangkan Polije, agar Bank BRI di masa mendatang bisa meningkatkan kerjasamanya dalam bidang-bidang lainnya, baik pengembangan industry, fasilitas khusus untuk pegawai serta program-program social di bawah naungan BRI sebagaimana yang sudah dilaksanakan mulai tahun kemarin yaitu beasiswa dan pembinaan Kader Surau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.