DIREKTUR SERENTAK LANTIK PEJABAT TINGKAT JURUSAN

Siap Songsong Tahun 2020 yang Penuh Peluang dan Tantangan

Sebanyak  76 pejabat tingkat Jurusan mulai dari Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi dan kepala Laboratorium dilingkungan Politeknik Negeri Jember (Polije), Rabu (8/1) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Direktur Polije Saiful Anwar, S.TP, MP di GOR Perjuangan 45 Polije.

“Pelantikan yang dilakukan serentak ini mempunyai salah tujuan dan target untuk membangun semangat dan sinergi di tingkat pelaksana akademik”, demikian diutarakan Saiful Anwar di depan media. Menurut dia, kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar di dalam menghasilkan kwalitas lulusan yang berkompeten sebagaimana dibutuhkan dunia industry dan masyarakat.

Saat dibacakan surat keputusan tentang pengangkatan pejabat non structural tersebut, dapat diketahui ada masing-masing 8 pejabat sebagai sebagai Jetua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, 23 pejabat sebagai Ketua Program Studi serta 37 pejabat sebagai Kepala Laboratorium, termasuk didalamnya 1 Ketua Program Studi Magister Terapan Agribisnis.

Dalam sambutannya Direktur Polije menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan hal biasa dalam sebuar institusi, semoga dapat membangun semangat baru dalam sebuah tim kerja yang solid untuk melakukan proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi secara berkelanjutan untuk terciptanya atmosfer akademik mampu mendorong prestasi yng unggul. Setelah upacara pelantikan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dengan didampingi rohaniwan serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai bagian penting untuk membangun komitmen, melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dalam tingkatan jabatan masing-masing, tidak melanggar kedisiplinan serta semua peraturan yang berlaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.