POLIJE CIPTAKAN REKOR BARU DARI LEPRID

Penyelenggaraan Penandatangan MoU Serentak dengan 32 IDUKA

Keterangan foto :

Ciptakan Rekor Baru : Polije Mampu Mengukir Prestasi dengan Menciptakan Rekor Penyelenggaraan Penandatanganan MoU Serentak dengan 32 Mitra dan Iduka Secara Daring dan Luring Memperkuat Program Link and Match Menurut Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID)

Politeknik Negeri Jember (Polije) Jum’at (6/11) pagi dinobatkan oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) telah menciptakan rekor baru sebagai penyelenggara penandatanganan MoU serentak secara daring dan luring sekaligus dengan 32 Mitra dan Industri, Dunia Usaha dan Dunia Kerja (IDUKA) untuk memperkuat program Link and Match.

Demikian disampaikan oleh Paulus Pangka, SH Ketua Umum dan sekaligus pendiri LEPRID disaat menyerahkan Piala, Piagam dan Medali kepada Saiful Anwar, S.TP, MP Direktur Polije. “Polije mampu menciptakan rekor baru dalam penandatanganan MoU secara serentak secara daring dan luring yang belum pernah dilakukan oleh institusi manapun”, tandasnya.

Menurut Paulus Pangka, Polije pada salah satu kegiatan Dies Natalis ke 32 yang telah dilaksanakan pada akhir Oktober lalu, mampu melaksanakan penandatanganan MoU dengan dua perguruan tinggi luar negeri yaitu Jiangsu Agri-animal Husbandary Vocational College China dan Vaagdevi College of EngineeringWarangal India, kemudian MoU dengan empat PTN/PTS, meliputi Politeknik Negeri Madura, Politeknik Negeri Banyuwangi, Politeknik IndoNusa Surakarta dan Universitas Muhammadiyah Jember, MoU dengan lima institusi pemerintah, meliputi Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Aceh, Pemkab. Situbondo, Pemkab. Sidoarjo dan Pemkab. Nganjuk, serta dengan dua puluh satu IDUKA.

Menurut Saiful Anwar, capaian rekor baru tersebut merupakan apresiasi sekaligus tantangan untuk semakin semangat mewujudkan capaian tersebut. “Penciptaan rekor baru penyelenggaraan penandatanganan MoU dengan 32 Mitra dan iduka secara serentak harus menjadi pelecut semangat untuk berkarya dan berinovasi lebih lanjut”, ujarnya.

Capaian prestasi ini merupakan keberhasilan bersama dari keluarga besar Polije yang dapat memotivasi untuk menciptakan inovasi atau rekor-rekor baru lainnya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Simbol penerimaan Piala, Medali dan Piagam ini semoga tidak menjadi beban kita akan tetapi justru menjadi penyemangat untuk mengukir rekor-rekor baru lainnya”, imbuhnya Saiful Anwar.

Penghargaan dari LEPRID ini terdiri dari tiga kategori, meliputi : kategori pemrakarsa yang diterima oleh Direktur, kategori lembaga penyelenggara yaitu Polije, yang diwakili penerimaan oleh Wadir Bidang Akademik dan Wadir Bidang Kemahasiswaan serta kategori panitia penyelenggara yaitu panitia Dies Natalis ke 32 yang penerimanya diwakili oleh Wadir Bidang Umum dan Keuangan serta Wadir Bidang Kerjasama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.